Kamis, 18 April 2013

Cara Setting Microsoft Office Outlook Agar Terkoneksi dan Terhubung dengan Email



Untuk cara setting dan menggunakan Microsoft Office Outlook agar terhubung dengan email anda silahkan baca tutorialnya di bawah ini:
1. Syarat utama dalam konfigurasi ini adalah komputer anda harus sudah terinstall Microsoft Office Outlok, dalam hal ini saya memaikai M. Office 2007 dan komputer anda harus terhubung dengan koneksi Internet.
2. Silahkan anda buka M. Office Outlook anda, kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini:
    

Silahkan anda pilih “Next”
3. Kemudian akan muncul tampilan Account Configuration, silahkan anda pilih “Yes” lalu pilih Next.

    
4. Setelah itu anda akan dihadapkan dengan pengaturan email untuk memasukkan email yang ingin anda buka lewat Outlook, isi form yang disediakan, jika sudah pilih “Next”
   

5. Setelah itu maka M. Office Outlook akan mencoba menghubungkan dengan akun anda di situs penyedia layanan email yang anda gunakan.


6. Jika berhasil maka tampilannya akan seperti di bawah ini.

7. Setelah itu anda sudah dapat menggunakan M. Office Outlook dengan email anda tanpa anda login di situs penyedia layanan email yang anda gunakan.

Dengan memanfaatkan Microsoft Office Outlook anda dapat membuka email anda tanpa harus login di situs penyedia layanan e-mail, selain itu anda hanya memerlukan koneksi internet yang rendah dan file-file email akan tersimpan secara offline di komputer anda sehingga anda dapat membukanya sewaktu-waktu tanpa harus terhubung dengan koneksi internet.  Demikian cara menggunakan dan setting Microsoft Office Outlook agar terkoneksi dan terhubung dengan Email anda, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar